Toyota Agya Facelift Resmi Meluncur 7 April 2017?

Toyota Agya Facelift Resmi Meluncur 7 April 2017?

Toyota Agya facelift kembali naik ke permukaan lagi isunya. Kali ini ada sebuah bocoran strategis yang beredar di dunia maya. 

Melalui sebuah website yang diduga kuat dikelola oleh sebuah dealer Toyota di Surabaya, Jawa Timur, terungkap jadwal peluncuran sampai distribusi Agya facelift itu. 

"6 April 2017, TAM (PT Toyota Astra Motor) akan memulai pengiriman unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya di seluruh tanah air," tulis website beralamat www.toyotasurabaya.com (21/3) itu. 

 

 

Bahkan situs ini sampai merinci jadwal promosi secara nasional dan launching regional di tiap daerah, walau sampai saat ini kebenaran informasinya masih belum bisa dipertanggung jawabkan.

Situs ini menyebut bahwa LCGC kembaran Daihatsu Ayla ini akan resmi meluncur secara nasional pada 7 April mendatang. Setelah konferensi pers peluncuran Agya facelift, disebut pula TAM segera melakukan TVC airing, print-ad, dan online-ad (secara nasional) sebagai bentuk promosi.

Namun sejauh ini belum ada perkembangan informasi mengenai jadwal peluncuran saudara kandung calon Agya facelift, Daihatsu Ayla. Tapi kemungkinan besar versi faceliftnya bakalan meluncur dalam rentan waktu yang tak jauh dengan Agya.

Baca juga:

Bersiap, Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla 1.200 CC Meluncur Bulan Depan

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com