Toyota Agya Club Resmikan Chapter Garut

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Garut

Perkumpulan mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) meresmikan Chapter Garut sebagai Chapter ke-35 nya (27/1).  Acara yang bertempat di kawasan wisata Darajat Pass, Garut, Jawa Barat ini turut mengundang Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut, sebagai salah satu komitmen TAC dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba.

“Semoga kita selalu kompak dan membawa manfaat bagi masyarakat, Garut Endah, Garut Someah, Hade Ka Semah” (Garut Indah, Garut Ramah, Baik terhadap Tamu), ujar Muhammad Akbar selaku Ketua TAC Chapter Garut.

 

Pada kesempatan ini, turut hadir juga Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai uji ketangguhan Agya masing-masing personil. Lukman menyebut bahwa Agya tetap oke dan irit saat harus melintasi berbagai kontur jalan.

Berbagai perwakilan dari Paguyuban Otomotif Garut, Forum Silaturahmi Mobil Garut, dan chapter-chapter TAC juga berdatangan untuk memeriahkan acara ini. Tak kurang dari 90 mobil yang berasal dari chapter Jakarta, Tangerang raya, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Indramayu, Bandung, Cirebon, Pantura, Priangan Timur, Jombang, Lampung, Bengkulu dan Wajo (Sulawesi Selatan) semuanya tumpah ruah mewarnai agenda seru ini.                                                                                                         

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com