Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya Ke-4 di Lampung

Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya Ke-4 di Lampung

Merayakan hari jadinya yang keempat, Toyota Agya Club (TAC) melakukan touring ke Lampung beberapa waktu lalu. Touring kali ini membawa beberapa misi, di antaranya mengedukasi anggota peserta turing dalam keselamatan dan ketertiban lalulintas selama perjalanan.

Touring yang diikuti 30 member dengan 30 mobil ini diikuti oleh TAC Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Bandung dan daerah Pantura. Tiba di Bandar Lampung, rombongan disambut sejumlah chapter TAC di dari Padang, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Riau, Bengkulu, Palembang dan Lampung sebagai tuan rumah penyelenggara.

Anggota TAC dan undangan dari perwakilan komunitas-komunitas otomotif di Lampung bersama-sama bergabung dalam acara ‘Malam Keakraban’ di Auto2000 Raja Basa, Bandar Lampung. Tak lupa, touring juga membawa misi sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Yatim Piatu di wilayah Bandar Lampung.

 

 

Selain itu malam keakraban tersebut diisi dengan ramah-tamah dan arahan-arahan dari Satlantas Polres Bandar Lampung tentang ketertiban lalu lintas dan sharing dari perwakilan BNNP Lampung tentang bahaya narkoba.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita. Dan dengan hadirnya perwakilan komunitas-komunitas otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas otomotif. Kami berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas serta duta anti narkoba,” kata Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC.

 

 

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan konservasi terumbu karang di sekitar kepulauan Pahawang. Di lokasi ini anak-anak TAC menujukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, dengan menanam bibit terumbu karang yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan berlanjut pada prosesi pemotongan tumpeng di salah satu spot wisata, dan ditutup dengan wisata snorkeling.

“Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat lingkungan,” harap Lukman.

Toyota Agya Club terbentuk 12 Januari 2014, dan telah memiliki 2000-an member yang tersebar dalam 35 chapter se-Indonesia, dan menyusul kemudian 7 chapter lagi yang akan dideklarasikan pada tahun ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com