Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadi Ke-2 Dengan Menyantuni Anak Yatim

Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadi Ke-2 Dengan Menyantuni Anak Yatim

Toyota Agya Club (TAC) memang sudah menjadi komunitas yang besar di Indonesia. Terbukti mereka telah memiliki beberapa chapter di sejumlah kota besar di Tanah Air. 

Dengan banyaknya chapter yang dimiliki oleh TAC, setiap chapter TAC memiliki ciri khas masing-masing sesuai daerahnya, namun kerap punya kesamaan dalam kegiatan sosial. Terutama dalam menyambut hari jadi komunitas atau kegiatan kopi darat.

Mengenai perayaan hari jadi, belum lama ini TAC chapter Indramayu merayakan milad kedua, yang jatuh pada 14 Januari lalu. HUT kedua TAC Indramayu turut dihadiri pengurus pusat TAC dan beberapa chapter, seperti Jakarta, Karawang, Bekasi, Bordep, Tangray, Garut, Pantura, Batik Raya, Cirebon, sertan beberapa komunitas mobil di Indramayu yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Indramayu (PMD).

 

 

Perayaan HUT kedua TAC Indramayu selain diisi ramah tamah juga juga diwarnai kegiatan sosial. Mengusung tema ‘Sosial dan Budaya’ di perayaan ulang tahun kedua, TAC Indramayu mengundang anak yatim dari panti asuhan sekaligus memberikan santunan. Sumbangan ke anak-anak yatim berasal dari swadaya anggota TAC Indramayu maupun pengurus pusat, serta para sponsor.

“Harapan dari kami semoga kedepan TAC bisa lebih berkiprah dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Abah selaku Ketua TAC chapter Indramayu dalam siaran persnya.

TAC Indramayu berharap di usianya yang kedua, silaturahmi antar anggota maupun dengan klub otomotif lain terus berjalan dan ditingkatkan. “Menjalin silaturahmi antar sesama anggota harus terus berjalan, dan tetap menjadi pelopor keselamatan di jalan raya,” imbuh Abah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com