Toyota Agya Club Jakarta Rayakan Ulang Tahun Dengan Bakti Sosial

Toyota Agya Club Jakarta Rayakan Ulang Tahun Dengan Bakti Sosial

Komunitas pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Jakarta belum lama ini merayakan hari jadinya yang ketiga tahun dengan tema "Wajib Peduli dan Bermanfaat Pada Semua". Perayaannya yang jatuh pada 1 April 2018 ini digelar di dealer Astrido Toyota Daan Mogot, Tangerang.

Sesuai dengan tema acara perayaan ulang tahun ini, TAC Jakarta melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengundang anak yatim piatu dari Yayasan majelis taqlim Al- Wasilah ke perayaan ulang tahun ini serta memberikan santunan kepada mereka berupa uang dan alat tulis sekolah.

 

 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat TAC, para anggota TAC Jakarta serta berbagai chapter TAC lainnya seperti Tangerang Raya, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Garut, Pantura dan Cipasera yang kurang lebih mencpai 60-an member TAC hadir dalam acara tersebut.

Selain itu dihadiri juga oleh juga komunitas lain yang diundang dan hadir seperti Tjaswan dan Udy selaku perwakilan dari pihak Astrido serta komunitas undangan yaitu JACC, IBCC, MAXI, UCCI, DGCI, GALACI dan TDU.

“Semoga TAC Jakarta semakin kompak, guyub, solid dan semakin berkembang, yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Terima kasih untuk semua member TAC dari berbagai chapter atas kehadirannya, diharapkan untuk semua member TAC agar selalu tertib berlalu lintas dan anti narkoba. Selalu melakukan kegiatan yang positif yang berguna bagi masyarakat luas, salah satunya seperti hari ini melakukan baksos, santunan kepada anak yatim piatu,” seru Ahmad K. selaku Humas Pusat TAC_0002 dalam siaran persnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com