Toyota Agya Club Chapter Baru Resmi Lahir di Pekanbaru

Toyota Agya Club Chapter Baru Resmi Lahir di Pekanbaru

Keluarga Toyota Agya Club (TAC) kini bertambah besar, pasalnya komunitas ini mendapat tambahan Chapter terbaru di Pekanbaru, Riau. TAC Chapter Pekanbaru ini diresmikan, pada Sabtu lalu (14/4). Chapter baru ini merupakan ranting TAC ke-37 dari seluruh kawasan di Indonesia.

Acara peresmian dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lantas dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekretaris Jendral TAC Andi dan Ketua Chapter Pekanbaru Ferdian Amran.

Ferdian, dalam siaran untuk media, Senin (16/4/) menuliskan harapannya agar Chapter Pekanbaru menjadi lebih solid, makin ramai, anti narkoba dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di Pekanbaru maupun Riau.

 

Pada hari yang sama namun di tempat berbeda, TAC melaporkan perwakilannya mendatangi kumpul 120 komunitas otomotif di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga di Senayan, Jakarta. Perwakilan TAC di antaranya adalah Ketua Umum TAC M. Lukman Hakim dan Humas TAC Ahmad K.

Kedatangan para komunitas itu untuk mendukung atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018. Pesta olahraga terbesar di Asia itu akan digelar pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Jakarta, Palembang dan kota lain di Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com