Toyota Agya Club Bogor-Depok Hadiri Ulang Tahun Pertama "Saudara" di Karawang

Toyota Agya Club Bogor-Depok Hadiri Ulang Tahun Pertama "Saudara" di Karawang

Toyota Agya Club Bogor dan Depok atau yang beken disingkat TAC Bordep menghadiri perayaan hari jadi pertama saudara se-komunitasnya. Hari jadi TAC Karawang yang tepatnya jatuh pada 27 September itu, baru dirayakan pada 2 Oktober.

Menghadiri acara bertajuk Anniversary 1st Chapter Karawang, TAC Bordep mengirimkan 20 membernya yang terbagi dalam 15 mobil. TAC Bordep berangkat menuju Kampung Budaya Karawang pukul 11.00 dan tiba pukul 13.00. Sesampainya di sana, TAC Bordep dimanjakan dengan hamparan ladang hijau yang cukup luas serta hujan yang memberi hawa sejuk sepanjang acara.

Merayakan Hari Jadi Toyota Agya Club Karawang

Tidak hanya TAC Bordep yang mendapatkan undangan dan menghadirinya, para pengurus pusat dari TAC Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Lampung juga ikut meramaikan acara ini. Bahkan selain TAC, klub mobil lain seperti Mobilio Indonesia Community (Mobility) dan Ertiga Club Indonesia (ERCI) turut menghadiri Hari jadi TAC Karawang.

Seperti yang dituliskan dari siaran persnya, meskipun suasana sejuk diluar namun kehangatan saling terjalin diantara para anggota dan peserta yang hadir. Ada pula beberapa rangkaian acara seperti stand up comedy juga undian door prize. Dan tiba dipengujung acara, seusai magrib kurang lebih pukul 19.00 TAC Bordep melakukan perjalanan pulang.

Berhubung kondisi lalu lintas yang padat, TAC Bordep memutuskan istirahat sejenak di area peristirahatan KM 49, Cikampek. Selang satu jam, TAC Bordep kembali melanjutkan perjalanan pulang dan tiba di lokasi kumpul awal pada pukul 21.00.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com