Toyota Agya Club Berbagi Ilmu Fotografi Ke Kampus Di Lampung

Toyota Agya Club Berbagi Ilmu Fotografi Ke Kampus Di Lampung

Toyota Agya Club (TAC) Lampung memiliki agenda rutin setiap 5 bulan sekali yaitu melakukan kegiatan workshop yang di isi dengan sharing pengetahuan dan pengalaman profesi member. Hal ini diharapkan menambah wawasan seluruh member beserta keluarga yang selalu mengikuti agenda workshop yang rutin.

Namun kali ini kegiatan workshopnya sedikit berbeda, karena jika bbiasanya workshop hanya dilakukan bagi anggota TAC saja namun kali ini pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak TAC untuk ikut serta dalam kegiatan lain yaitu Toyota Owner Club Competition 2017.

Untuk itu, TAC juga sekaligus melibatkan mahasiswa dan mahasiswi dari STIE Gentiaras Bandar Lampung beserta LPM Karintas untuk membuat workshop bertema 'Teknik Fotografi Sederhana'.

 

 

Dipilihnya tema ini karena semakin berkembangnya pengguna smartphone serta makin terbuka nya peluang berwirausaha ataupun promosi via internet, media sosial seperti instagram, youtube dan lainnya.

"Kami rasa mungkin bermanfaat untuk kawan-kawan mahasiswa sebagai penambah wawasan alternatif wira usaha selain ilmu yang sedang dipelajari reguler,” ujar Ade Wardidin sebagai pemateri yang juga member TAC & pemilik Slide photography.

Desi dan Agnes dari LPM Karintas STIE Gentiaras Bandar Lampung merasa sangat antusias sekali dalam melaksanakan dan mengikuti workshop. “Tips-tips dan materi yang disampaikan terutama sharing dalam dunia usaha membuat para mahasiswa memiliki gambaran serta semangat lebih untuk masuk ke dunia usaha,” kata Desi, diamini Agnes.

Sesi workshop di akhiri dengan kuis dan doorprize yang sangat interaktif dan kompetisi photo instagram bersama Toyota Agya dengan tema “bahAGYA family”

“Semoga apa yang TAC Lampung lakukan mampu lebih membuat imej komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat,” tutup Ade Wardidin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com