Toyota 86 Generasi Kedua Diprediksi Muncul Di 2018

Toyota 86 Generasi Kedua Diprediksi Muncul Di 2018

Ini adalah sebuah informasi yang sangat langka bagi para penggemar Toyota 86, pasalnya generasi kedua dari 86 sedang dalam proses pengembangan. Menurut sejumlah media asng, generasi kedua sport car Toyota ini akan hadir pada 2018-2019.

“86 sudah berada deitentukan bahwa akan hadir generasi keduanya. Saat ini seseorang kepala insinyurnya sudah mulai ditugaskan,” kata Karl Schlicht selaku bos Toyota Eropa. “Nama besar GT86 akan terus dilanjutkan. Kami tidak ada rencana untuk berhenti.” Lanjutnya.

 

 

Toyota 86 ini dibuat hasil kerjasama dengan Subaru. Mereka saat itu bertugas untuk menyiapkan mesin empat silinder N/A berpenggerak roda belakang. Dengan model yang sama, Subaru membawa nama yang berbeda dengan 86 yaitu BRZ.

“Apakah akan tetap bersama Subaru nantinya? Saya juga tidak tahu. Namun dengan versi konsep yang sedang dibuat yang memiliki posisi mesin yang rendah, sepertinya kami akan tetap melakukannya bareng Subaru. Ada banyak alasan untuk masih bekerja sama dengan Subaru. Menurut kami ciri khas hachi-roku adalah keseimbangannya yang dalam hal ini dapat terpenuhi berkat desain mesin Boxer dari Subaru.” kata Schlicht.

Pihak Toyota mengakui sudah banyak diberi masukan untuk membuat desain yang sedikit keluar jalur, mulai dari versi shooting brake seperti Mercedes-Benz ataupun dalam bentuk convertible. “Kami tidak akan melakukan semua hal tersebut karena sepertinya pasar pun tidak terlalu menyukainya. Masih banyak prioritas lain yang kami pikir lebih baik untuk dilakukan,” jelas Schlicht.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com