Toyota 86 Dapat Perubahan Eksterior, Interior, Suspensi Hingga Mesin

Toyota 86 Dapat Perubahan Eksterior, Interior, Suspensi Hingga Mesin

Toyota akhirnya melakukan facelift pada varian 86 dan akan diluncurkan pada sat New York International Auto Show. Perubahannya bisa dibilang cukup signifikan meliputi eksterior dan interior hingga ke mesin dan juga suspensi.

Di bagian depan, desainnya kini lebih agresif dan juga mendapat desain headlamp baru dan desain bumpernya juga berubah total. Peletakan emblem 86 kini juga berubah menjadi berada di fender.

Desain bumper belakangnya pun kini lebih agresif. Diikuti juga dengan desain lampu belakangnya juga mendapat perubahan. Desain pelek ikut berubah agar bisa memberi tambahan nuansa segar.

Masuk ke dalam interiornya, perubahan hanya ada pada desain lingkar kemudi dan yang kini mendapat tambahan fitur pengaturan audio. Selain itu, jahitan pada jok kini menggunakan warna silver, tidak lagi merah.

Yang paling menarik dilakukan oleh pabrikannya adalah melakukan revisi per dan sokbrekernya agar pengendalian lebih baik. Selain itu terjadi revisi di mesin sehingga tenaga menjadi 205 dk dan torsi 214 Nm. Sebagai info, varian terdahulunya meletupkan tenaga 200 dk dan torsi sebesar 205 Nm. Rasio transmisi dibenahi sedikit untuk mendapatkan efektivitas akselerasi lebih baik.

Facelift ini boleh dibilang sangat positif dan serius. Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com