Touring Ala Innova Community: No Strobo, No Sirine, No Patwal

Touring Ala Innova Community: No Strobo, No Sirine, No Patwal

Innova Community senantiasa menyerukan kampanye dan gerakan tertib lalulintas. Baru-baru ini para pengguna MPV Toyota ini bahkan sukses melakukan rangkaian kegiatan seru untuk menegakkan kedisiplinan berlalulintas.

Kegiatan yang berlangsung pararel ini diawali dengan touring pendek dan Bakti Sosial Innova Community chapter Palembang. Mereka menjelajahi kota Baturaja – Sumatera Selatan, tentunya dengan kedisiplinan berlalulintas yang sangat tinggi. Touring ini di ikuti oleh 21 kendaraan dan sekitar 65 orang member dari berbagai wilayah di Palembang.

 

Rangkaian selanjutnya dilakukan oleh Innova Community Chapter Jawa Timur dan Chapter Purwasuka. Pada 10 dan 11 Februari 2018 kedua chapter tersebut mengadakan touring pendek ke Subang (IC Purwasuka) dan ke Trawas – Jawa Timur (IC Jawa Timur). Sekalian menerapkan disiplin lalulintas, kedua chapter turut berburu kekayaan kuliner setempat.

Kegiatan ditutup dengan Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang) pada Minggu, 11 Februari 2018 yang merayakan hari jadi pertamanya dengan menggelar touring ke Painan. Dalam semua kegiatan touring pararel tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan semboyan berlalulintas; No Strobo, No Sirine, No Patwal.

Ketua Harian Innova Community Pusat, Fransisca FA mengatakan, “Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas Polri dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum.”

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com