Totalitas Kampanye Penjualan, Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2017 Akan Jadi Sejarah Baru

Totalitas Kampanye Penjualan, Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2017 Akan Jadi Sejarah Baru

Mercedes-Benz siap berpartisipasi di GIIAS 2017 dengan rencana matang. Bahkan merek asal Jerman ini mengakui bahwa partisipasinya di GIIAS 2017 ini merupakan tonggak baru selama bereksistensi di Indonesia.

"Kami akan memamerkan deretan line up dalam Grow Up campaign, yang terdiri dari CLA, GLA dan A-Class. Segmen anak muda yang kami tuju, karena dari kalangan inilah produk kita bisa selalu diterima dengan baik di masa mendatang," ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Indonesia (17/7).

Bahkan dalam merangsang penjualan ke kalangan generasi muda, Mercedes-Benz turut menjual berbagai pernak-pernik gaya hidup berlabel three-pointed star. "Di booth GIIAS 2017 nantinya kita akan ada space khusus untuk menjual barang-barang penunjang gaya hidup anak muda (tas, parfum, sepeda), deh. Keren pokoknya," seru Hari. Kalangan anak muda yang ia targetkan adalah konsumen potensial di rentan usia 25 sampai 35 tahun.

Kendati demikian, ia memastikan pula akan adanya peluncuran model di luar kampanye Grow Up. Sport akan dapat alokasi khusus juga. "Tahun ini kita akan bawa Mercedes-AMG GT R, ini ultra sport, kakaknya GT S. Lihat saja nanti di GIIAS," tambahnya. 

Masih kata Hari, secara total, ini akan jadi booth dengan luas terbesar sepanjang sejarah Mercedes-Benz ikut pameran otomotif di Indonesia. Kabarnya booth Mercedes-Benz di pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan mencapai 1.600 meter persegi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com