Total Rilis Oli Baru Untuk Mobil Yang Sering Terkena Macet, Juga Cocok Untuk LCGC

Total Rilis Oli Baru Untuk Mobil Yang Sering Terkena Macet, Juga Cocok Untuk LCGC

Total belum lama ini resmi melempar sebuah produk baru oli baru yang dirancang untuk mobil yang dipakai di kemacetan dan juga cocok untuk LCGC yang merupakan mobil perkotaan. Oli bernama Total Quartz 9000 Future GFS 0W-20 ini bahkan diklaim cocok untuk berbagai gaya mengemudi.

“Para pengendara dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya berkendara mereka. Pelumas ini cocok untuk pengendaraan intens door to door, sporty, start-up berulang, dalam kota, jalan tol dan lainnya,” terang Emmanuel Dujeu, Managing Direktur Total Oil Indonesia melalui siaran pers (16/6). Intinya, pelumas ini dirancang kuat menghadapi beratnya lalu lintas perkotaan yang memaksa mobil sering melakukan stop and go.

 

 

Merek asal Perancis ini menyebut pelumas terbarunya itu dilengkapi Age Resistance Technology (ART) yang dapat memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas karena struktur molekulnya telah diperkuar. Kandungan ART sekaligus mampu mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin dari gesekan dan pembentukan endapan.

Namun, pelumas ini baru bisa dibeli mulai Agustus mendatang dan akan tersedia di berbagai bengkel kerja sama Total, serta SPBU Total di Jakarta dan Bandung. Walau belum ada harga resminya, tapi bocoran yang dirilis Total menyebut pelumas baru ini berada di kisaran kurang dari Rp 170 ribu per liter.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com