Tokyo Motor Show 2017: Lexus LS+ Concept Muncul Pertama Kali di Dunia

Tokyo Motor Show 2017: Lexus LS+ Concept Muncul Pertama Kali di Dunia

Lexus resmi memperkenalkan mobil konsep terbaru Tokyo Motor Show 2017 (25/10). Kemunculan purwarupa bernama LS+ Concept ini merupakan debut pertamadi dunia alias world premier.

"Hari ini saya memperkenalkan sebuah mobil konsep yang sangat penuh dengan teknologi tinggi dan hasil eksplorasi teknologi imajinatif," papar Yoshiaki Sawa, Lexus International President. 

 

Keluarga calon terbaru LS ini dibekali dengan sentuhan teknologi tinggi terbaru seperti automated driving. Ya, ini merupakan sedan mewah yang mampu memanjakan Anda dengan kemampuannya berjalan sendiri alias autonomus.

Model produksi massal dari LS+ sendiri kabarnya akan hadir pada 2020 mendatang dan diproyeksi sebagai simbol visi Lexus yang kuat.

Hal ini terpancar dari kemampuan LS+ yang disebut bisa berpindah lajur secara aman dan menjaga jarak aman dengan mobil di sekitarnya. 

Sayangnya Toyota belum menyebut bagaimana spesifikasi mesin yang diusung sedan canggih nan mewah ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com