Tokyo Motor Show 2017: Daihatsu DN Multisix Concept Untuk Indonesia dan Jepang!

Tokyo Motor Show 2017: Daihatsu DN Multisix Concept Untuk Indonesia dan Jepang!

Daihatsu DN Multisix Concept yang muncul secara perdana di Indonesia Agustus lalu, kini muncul untuk kedua kalinya di Tokyo Motor Show 2017 (25/10). Bahkan pihak Daihatsu pun tak menampik jika calon MPV baru ini memang dibuat untuk tanah air.

"Ini hanyalah konsep dan kami baru menawarkan wujud seperti ini saja, ini akan berada di atas (segmen) Xenia. Target pasarnya adalah untuk Jepang dan Indonesia," ujar Yoshihisa Okuno, Styling Designer Daihatsu Motor Co Ltd. yang kami temui di Tokyo Motor Show 2017 (25/10).

 

Ya, ia menekankan konsep ini akan jadi mobil baru Daihatsu kelak. Atau memang ia enggan mengakui bahwa DN Multisix adalah cikal bakal Xenia generasi terbaru.

Dari yang dijelaskan ketika GIIAS 2017, mobil purwarupa ini sendiri berdimensi yang mirip dengan Xenia. Panjangnya 4.310 mm, lebar 1.720 mm dan tingginya 1.695 mm. Daihatsu berencana membenamkan mesin berkapasitas 1.500 cc untuknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com