Tokyo Motor Show 2017: Calon Toyota Crown Generasi Baru Tebar Pesona

Tokyo Motor Show 2017: Calon Toyota Crown Generasi Baru Tebar Pesona

Toyota Crown yang hadir generasi terbarunya di Tokyo Motor Show 2017 (25/10), cukup menghebohkan dunia. Bukan karena mesin yang diusung semakin revolusioner, tapi desainnya yang benar-benar keren mampu memikat siapapun yang memandang.

Toyota dengan mantap menyebut sedan mewah ini belum dijual dalam waktu dekat. Namun, beberapa teknologi baru yang diusung Crown generasi terbaru ini akan jadi  standar fitur berbagai mobil Toyota nantinya.

 

Hingga saat ini,Toyota menang tak menjelaskan informasi mesinnya, namun yang pasti, Crown terbaru ini sudah diuji di sirkuit Nurburgring yang pastinya bertujuan mengetahui seberapa kencang mobil nya itu.

Diperkirakan ia tak akan mengusung mesin dengan kapasitas besar, karena platformnya sebenarnya serupa dengan Lexus LS. Maka bukannya tak mungkin ia akan pakai mesin 2.000 cc berkode 8AR-FTS.

Calon Crown terbaru ini sendiri sudah menganut Toyota New Global Architecture (TNGA). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com