Tokopedia Masuk GIIAS 2018, Ini Keuntungannya

Tokopedia Masuk GIIAS 2018, Ini Keuntungannya

Salah satu hal yang baru dalam penyelenggaraan GIIAS 2018 adalah masuknya sebuah situs belanja online. Penyelenggara GIIAS memastikan Tokopedia akan masuk dan memudahkan pengunjung.

"Tahun ini kami juga kerjasama dengan Tokopedia dan Gotix untuk pembelian tiket secara online. Karena dari 2 tahun terakhir, ketika weekend, antrean pengunjung yang membeli tiket di tiket box GIIAS itu luar biasa (panjang) dari pagi sampai sore," ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Events - organizer GIIAS 2018 (10/7).

 

Ia berharap dengan adanya penjualan tiket online bisa memudahkan pengunjung. "Tidak perlu antre, cukup beli di online kemudian bisa masuk lewat gate khusus yang sudah kami siapkan," seru Agus. 

Tak sampai di pembelian tiket, GIIAS juga menggandeng Tokopedia untuk penjualan berbagai sparepart. Menurut penjelasan Agus, nantinya Tokopedia akan membuat program seperti cashback yang sudah menjadi ciri khas Tokopedia.

Produk peserta pameran yang diinginkan pengunjung juga memungkinkan ditemukan dan dibayar melalui aplikasi Tokopedia.

"Dalam perjalanannya memang kami melakukan beberapa negosiasi dan setelah melakukan pertimbangan yang sangat matang kami putuskan untuk ber-partner dengan Tokopedia," tutup Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com