Tiongkok Berlomba-Lomba Buat Supercar Listrik, Kini Akan Ada Lagi yang Di Atas 1.000 DK

Tiongkok Berlomba-Lomba Buat Supercar Listrik, Kini Akan Ada Lagi yang Di Atas 1.000 DK

Perusahaan otomotif asal Tiongkok sepertinya sedang berlomba-lomba membuat supercar bertenaga listrik. Kali ini sebuah perusahaan bernama Techrules merencanakan supercar bertenaga listrik yang rencananya diperkenalkan pada Maret 2017 mendatang.

Dilansir Autocar (16/11), supercar listrik yang bernama GT96 turbine-hybrid dan diklaim ramah lingkungan ini bakal menggendong enam buah motor listrik sekaligus dan mampu menghasilkan total tenaga 1.030 dk!

 

Supercar listrik

 

Selain itu terdapat teknologi Turbine-Recharging Electric Vehicle yang menggunakan mikro-turbin untuk mengisi baterai sebesar 20 kilowatt-hour lithium-manganese-oxide. Jika baterai tersebut terisi penuh, GT96 turbine-hybrid disebut mampu menjelajah hingga 2.000 km.

Bicara soal desain, supercar listrik ini didesain oleh seseorang yang dikenal biasa melahirkan mobil sport terbaik yaitu Giorgetto Giurgiaro. Desain dengan garis atap yang rendah dan seperti lengkungan sehingga menciptakan aerodinamis yang baik dan tampilan yang eksotis.

Baca juga:

Perusahaan Mobil Tiongkok Siapkan Sebuah Supercar Listrik 1.360 DK!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com