Tidak Hanya Cross, Go+ Datsun Go Juga Akan Pakai CVT

Tidak Hanya Cross, Go+ Datsun Go Juga Akan Pakai CVT

Datsun telah memastikan bakal menghadirkan Cross dengan transmisi otomatik jenis CVT. Namun ternyata mereka tidak hanya akan menghadirkan CVT pada Cross, tetapi juga pada hampir seluruh varian Go+ dan Go+ Panca!

Hal ini terungkap melalui Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang bisa diakses secara online. Dari pantauan OtoDriver di situs NJKB Online (13/1), diketahui bahwa beberapa model Go+ mendapatkan embel-embel transmisi CVT. Tidak hanya itu, dalam tabel NJKB tersebut juga disebutkan  harga dasar yang belum kena beban pajak.

Berikut adalah tabel NJKB Datsun Go+ dan Go+ Panca

Daftar harga di atas belum kena beban pajak sehingga harganya terlihat lebih murah atau kerap disebut sebagai harga mentahan. Tapi dari angka ini Anda dapat memperkirakan berapa harga mobil-mobil dari Datsun nantinya setelah meluncur.

Dengan adanya petunjuk ini, seolah jadi titik terang dari teka-teki mobil Datsun yang selama ini tak ada opsi transmisi otomatik. Dengan penggunaan CVT pada LCGC Datsun ini maka secara teknologi lebih unggul dibanding seterunya, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang bertranmisi otomatik konvensional.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com