Test Drive Suzuki Bisa Dapat Mobil Gratis! Begini Caranya

Test Drive Suzuki Bisa Dapat Mobil Gratis! Begini Caranya

Suzuki Indonesia mengadakan kegiatan test drive untuk semua jenis mobilnya secara uni. Bagaimana tidak, setiap peserta test drive mendapat kesempatan memenangkan sebuah mobil!

Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Suzuki Karimun Wagon R dan 6 unit motor Suzuki Address. Program bertajuk Test Drive Berhadiah ini syaratnya tak harus pemilik mobil Suzuki, semua orang bebas mengikuitnya.

Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (19/11), Suzuki membuka kesempatan test drive ini selama November sampai Desember mendatang. Kesempatan jajal mobil Suzuki ini bisa dicoba di seluruh dealer resmi Suzuki di Indonesia. Nantinya tiap yang melakukan test drive akan didata untuk selanjutnya diundi.

 

 

Selain itu, dalam meneruskan program penjualan sebelumnya bertajuk Tripl3Bonus, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyiapkan hadiah yang tak kalah heboh. Dengan melakukan pembelian unit mobil, service mobil, dan juga pembelian spare part serta akseesoris di seluruh dealer Suzuki di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan undian grandprize yang berhadiah 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com