Test Drive Gratis Chevrolet Trailblazer dan Spark Facelift Berlangsung di Mall

Test Drive Gratis Chevrolet Trailblazer dan Spark Facelift Berlangsung di Mall

Dalam menutup Bulan Pelanggan di akhir September, Chevrolet Indonesia mengajak para pecinta Chevrolet untuk merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk andalannya. Kesempatan test drive gratis ini mulai diadakan dari 25 sampai 30 September 2018 di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur.

Para pengunjung mall dapat merasakan langsung produk-produk terbaru Chevrolet, seperti Trailblazer dan Spark facelift. Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan Chevrolet Trailblazer dan Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet di lokasi.

 

“Setelah memperkenalkan dua kendaraan terbaru saat ajang auto show terbesar di Indonesia, GIIAS 2018, kami ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen, salah satunya dengan program mall-to-mall exhibition. Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

“Konsumen adalah pusat dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program and aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” tutup Donald.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com