Tesla Semakin Laris, Puluhan Ribu Unit Sudah Dikirim ke Konsumen Selama 2017!

Tesla Semakin Laris, Puluhan Ribu Unit Sudah Dikirim ke Konsumen Selama 2017!

Tesla yang merupakan pabrikan mobil listrik swakemudi ternyata semakin laris saja produknya. Selama periode 2017 saja, mobil bermesin listrik Tesla sudah mengukir penjualan yang tergolong fantastis!

Mengutip dari Leftlane News (4/7), Tesla tercatat sudah mengirim 22 ribu unit mobilnya selama 2017. Angka tersebut mengalami kenaikan pada periode yang sama di 2016.

 

 

Dalam keterangan persnya, Tesla mengakui bahwa saat ini tantangan dalam perkembangan teknologi tumbuh secara eksponensial dengan batasan sumber energi. Namun kini perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat itu juga bergembira karena mobil buatannya ramai peminat.

"Sampai pada awal Juni 2017, rata-rata produksi sekitar 40 persen di bawah permintaan. Hal itu bisa teratasi, order dan permintaan sangat kuat, peringkat ini adalah terbaik dalam sejarah Tesla," tulis Tesla Motors dalam sebuah keterangan tertulis.

Sampai Juni 2017, Tesla Model S sudah terkirim ke konsumen sebanyak 12 ribu unit dan Model X sebanyak 10 ribu unit. Sebagian kecil dari jumlah tersebut juga dikirim ke Indonesia melalui importir umum. 

Semoga saja akan semakin banyak unitnya yang mendarat di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com