Termurah RP 2 Milyaran, Range Rover Velar Untuk Indonesia Sudah Ludes

Termurah RP 2 Milyaran, Range Rover Velar Untuk Indonesia Sudah Ludes

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) pada September mendatang akan meluncurkan Range Rover Velar. Sebuah SUV baru yang akan mengisi celah antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Uniknya, untuk periode 2017 ini Indonesia hanya mendapatkan kuota 30 unit Range Rover Velar dan semuanya sudah laku terjual sebelum mobil ini resmi diluncurkan. 

"Untuk Velar baru akan kita launching bulan depan. Lucunya, kami dapat 30 unit untuk 2017 ini dan semuanya sold out," jelas Trifena Sri Rahajoe selaku Marketing & Communication Manager WAE saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta (23/8).

 

Menurutnya, hal ini terjadi karena pihaknya sudah menerima banyak pesanan setelah Velar resmi meluncur di Geneva Motor Show. Namun pihak WAE saat ini tetap akan menerima konsumen yang tetap ingin membeli Velar.

"Karena banyak yang menanyakan sejak peluncurannya di Geneva Motor Show, akhirnya kami buka pemesanan bagi yang minat. Kalau ada yang mau pesan lagi, bisa saja. Unit dapatnya awal tahun depan," jelas wanita yang biasa disapa Nana ini.

Range Rover Velar untuk pasar Indonesia sendiri disampaikan akan hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 2.000 cc dan 3.000 cc. Saat ditanya soal harganya, Nana hanya memberikan sedikit gambaran mengenai harga jualnya.

"2.000 cc sekitar Rp 2 miliar dan 3.000 cc sekitar Rp 2,35 miliar. Off the road ya," kata Nana.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com