Terkaan Honda Jazz Generasi Terbaru Kembali Beredar

Terkaan Honda Jazz Generasi Terbaru Kembali Beredar

Lagi-lagi Honda Jazz generasi terbaru diterka wujudnya. Kali ini, kreator digital asal Padang, Indonesia dengan nama akun @sknyf.art menuangkan desain render Jazz generasi keempat berdasarkan gambar SpyShot yang beberapa waktu lalu beredar.

Uniknya, bagian muka depan hatchback pesaing Toyota Yaris ini menggunakan desain yang serupa dengan Honda Brio maupun Honda Mobilio. Seperti bagian lampu depan, dan berlapis krom. Sedangkan bumpernya menganut desain baru.

 

Jika ditelaah lebih dalam, disinyalir model render ini merupakan tipe terendah dari Jazz yang bakal diluncurkan pada 2020 mendatang. Pasalnya, terlihat lampu depannya tidak menggunakan proyektor dan pelek menggunakan kaleng dop.

Sementara untuk jantung pacunya, besar kemungkinan bakal mengusung teknologi Hybrid bahkan full electric. Kemungkinan mesin hybrid i-DCD atau mesin 1.000 cc i-VTEC Turbo bakal diusung pada Honda Jazz generasi terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com