Terios Rush Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-9 Dengan Tanam Mangrove

Terios Rush Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-9 Dengan Tanam Mangrove

Terios Rush Club Indonesia atau yang tersohor dengan sebutan TeRuCI merayakan ulang tahun ke 9 tahun pada 8 September 2016 lalu. Perayaannya pun lain daripada yang lain karena malah melakukan aksi tanam mangrove.

“Pada perayaan ulang tahun ke 9, TeRuCI sangat concern pada kepedulian lingkungan dan sosial, maka pada perayaan ulang tahun kali ini TeRuCI melakukan penanaman mangrove di Karangsong, Indramayu dan juga melakukan santunan panti jompo di Cirebon,” buka Frenni Adams, Ketua Umum TeRuCI dalam keterangan persnya.

Perayaan ulang tahun yang digelar pada tanggal 24 sampai 25 September 2016 di Indramayu dan Cirebon, TeRuCI menyambangi kawasan pantai Karangsong, Indramayu untuk melakukan penanaman bibit pohon bakau. Kemudian dilanjutkan dengan santunan panti jompo yang ada di wilayah Cirebon.

Malam harinya, TeRuCI menggelar acara puncak yang berlokasi di Hotel Aston Cirebon untuk melakukan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum TeRuCI, dan diberikan kepada para pendiri TeRuCI. Tak lupa, dalam kegiatan ini, TeRuCI melakukan penyerahan simbolis kepada Panti Jompo Yayasan As-Salam yang ada di Cirebon.

Dalam acara ini tercatat 217 member premium TeRuCI beserta keluarganya hadir memadati agenda. Jika ditotal, ada sekitar 500 orang yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia yang ikut meriuhkan Cirebon pada hari itu. Selamat ulang tahun TeRuCI!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com