Terios Rush Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya Ke-10 di Kota Pempek

Terios Rush Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya Ke-10 di Kota Pempek

Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-10 di kota Pempek, Palembang, Sumatera Selatan. Dalam perayaannya, komunitas ini melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan untuk yayasan disabilitas dengan menyumbang alat-alat olah raga.

Walikota Palembang pun menyambut kedatangan 300 peserta yang merupakan anggota premium member Teruci. Selain kegiatan sosial, para peserta yang mengikuti kegiatan perayaan hari jadi ke-10 ini juga melakukan penebaran benih ikan di kantor walikota Palembang. 

 

“Selamat datang kawan-kawan, inilah kota Palembang. Mohon maaf jika di beberapa ruas jalan kami berantakan. Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan, mudah-mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan kota Palembang di daerah masing-masing,” ujar Harnojoyo selaku Walikota Palembang dalam siaran pers Teruci.

 

Kegiatan kebersamaan ini sebenarnya juga memberikan tujuan lain yaitu untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas, menumbuhkan jiwa sosial, dan mengenal kebudayaan bagi para anggota.

“Perayaan ulang tahun Teruci ke-10 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas karena para peserta rata-rata menempuh perjalanan 1.300 km pulang-pergi menuju Palembang, acara dihadiri oleh 27 Chapter Teruci dari  berbagai wilayah Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Palembang,” kata Frenni Adams, Ketua Umum Teruci.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com