Tepis Khawatir Konsumen, Wuling Sediakan Asuransi

Tepis Khawatir Konsumen, Wuling Sediakan Asuransi

PT SGMW Motor Indonesia yang menaungi Wuling secara resmi bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk meluncurkan sebuah produk asuransi bernama Wuling Insurance (6/12).

Asuransi ini merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan bermotor ini menawarkan 2 paket, yakni paket Silver dan paket Gold.

 

Tapi bukan berarti pembeli Wuling Confero langsung mendapat asuransi ini secara gratis, ya. Asuransi ini bersifat opsional, jika konsumen Wuling berminat, maka merek asal Tiongkok itu pun akan memfasilitasinya.

Pada paket Silver memberikan manfaat jaminan komperhensif dan ultimate feature. Sedang paket Gold memberikan jaminan yang lebih lengkap mulai dari jaminan komperhensif, ultimate feature hingga menjamin kerugian atau keruaakan kendaraan yang diakibatkan bencana alam.

“Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wulinh Motors.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com