Telkomsel Bagi-Bagi Gratis 10 Unit Honda Mobilio RS

Telkomsel Bagi-Bagi Gratis 10 Unit Honda Mobilio RS

Di penghujung tahun ini, Telkomsel akan memberikan apresiasi spesial kepada konsumen setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan provider tersebut. Melalui program yang bertajuk Pesta Akhir Tahun ini, hadiah utama berupa 10 unit Honda Mobilio akan diberikan kepada konsumen yang beruntung melalui dua tahapan pengundian.

Pada periode pertama, diselenggarakan pada 1 November hingga 15 Desember 2015. Sementara pada periode kedua dilangsungkan mulai 16 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016. Kesepuluh unit Honda Mobilio bertipe RS tersebut akan dibagi menjadi dua periode dengan masing-masing lima unit yang akan diundi pada Desember 2015 dan Februari 2016.   

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng menuturkan, "Untuk menutup tahun 2015 ini,  kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.  Kepuasan pelanggan akan kualitas layanan kami selalu menjadi prioritas utama,". Tak sampai di kepuasan pelayanan saja, bagi para pemenang yang beruntung mendapatkan Honda Mobilio RS akan dibebaskan dari pajak hadiah karena telah ditanggung oleh provider tersebut.

Pesta Akhir Tahun  merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Demikian keterangan pers Telkomsel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com