Teknologi Semi-Autonomous Nissan ProPilot Raih Penghargaan Inovasi terbaik

Teknologi Semi-Autonomous Nissan ProPilot Raih Penghargaan Inovasi terbaik

Nissan Jepang yang resmi menghadirkan teknologi semi autonomous pada Serena generasi terbaru memang terbilang temuan yang teknologi mutakhir. Walhasil, teknologi yang bernama Nissan ProPilot itu dianugerahi sebuah penghargaan bergengsi.

Teknologi semi autonomous meraih Innovation Award Japan Car of The Year (J-COTY) 2016-2017 pada awal Desember lalu di Jepang. Juri J-COTY memilih teknologi ProPILOT sebagai pemenang dengan alasan teknologi dan sistem yang menawarkan keamanan dan kenyamanan.

 

NMI

 

Dalam keterangan resminya, Nissan Motor Indonesia menyebut bahwa Teknologi canggih ini diaplikasi pada affordable MPV sebagai manifestasi visi Nissan untuk menghadirkan Nissan Intelligent Mobility yang bisa diakses berbagai lapisan masyarakat.

Di Indonesia sendiri, masyarakat dapat menikmati teknologi yang mencerminkan Nissan Intelligent Mobility pada produk unggulan Nissan, seperti Nissan X-Trail, Nissan Navara, dan Nissan Grand Livina dengan kehadiran fitur seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advanced Technology, Hands Free Power Door, Hill Start Assist, Around View Monitor dan juga mesin Hybrid pada X-Trail.

“Visi Nissan Intelligent Mobility menjadi cerminan inovasi teknologi yang akan dihadirkan oleh Nissan di masa mendatang. Visi ini juga turut diterapkan di Indonesia yang sudah terlihat pada beberapa produk unggulan Nissan, hal ini menjadi bukti bahwa Nissan Intelligent Mobility sudah menjadi bagian pada jajaran produk di Indonesia. Berbagai teknologi Nissan Intelligent Mobility yang dihadirkan menawarkan teknologi yang berkelanjutan melalui tiga pilar utama, yaitu, Intelligent Power dan Intelligent Integration," terang Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com