Teknisi Isuzu Indonesia Juara Dunia Dalam Kompetisi Ini

Teknisi Isuzu Indonesia Juara Dunia Dalam Kompetisi Ini

Isuzu Indonesia sukses meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 12, di Isuzu Manufacture Service Training Center (1/11).

Kompetisi keterampilan antar teknisi ini diikuti 19 negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 Negara untuk kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

 

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai 170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal after sales service, didukung oleh mekanik- mekanik yang handal. Dengan kemenangan ini, Isuzu Indonesia sekaligus mengklaim bahwa pihaknya memiliki mekanik- mekanik yang berkualifikasi internasional yang sangat siap melayani konsumennya dengan kemampuan terbaik.

Kompetisi I-1 Grand Prix yang ke 12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi praktik. Terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan. Selain itu Point-point pada kompetisi praktik didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com