Tata Buktikan Double Cabin-nya Mudah Libas Medan Off-Road

Tata Buktikan Double Cabin-nya Mudah Libas Medan Off-Road

PT Tata Motors Distribusi Indonesia selaku pemegang merek Tata di Indonesia bermanuver untuk menggaungkan keberadaan produknya. Kali ini, Tata Indonesia mengajak awak media nasional untuk merasakan ketangguhan sekaligus kenyamanan double cabin-nya. 

Dalam program yang digelar di trek off road buatan di kawasan Mega Mendung, Bogor (16/3), ini OtoDriver diberi kesempatan menjajal Tata Xenon XT D-Cab 4x4. Tata Indonesia mau membuktikan klaim suspensi Xenon XT yang empuk, torsi yang mumpuni dan fungsi 4x4 yang mudah dioperasikan serta reliable.

 

 

"Xenon XT 4x4 dilahirkan dengan fokus utama melayani kebutuhan pengusaha akan kendaraan kabin ganda yang memiliki nilai kekuatan, kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket. Bukan sebagai kendaraan offroad ekstrim yang rigid. Kendati begitu, kami juga kerap mendapatkan profil konsumen yang membeli untuk digunakan sebagai hobi," ujar Kiki Fajar, Corporate Communication Head TMDI.

Dalam program ini, yang dikedepankan adalah bagaimana mendapatkan pengalaman safety dan comfort di medan offroad. Bukan mengincar aksi offroad yang ekstrem. Mengingat Xenon XT D-Cab 4x4 membidik segmen usahawan perkebunan, pertambangan dan kendaraan dinas pemerintahan. 

 

D-cab asal India ini dibekali mesin diesel common rail 2.200 cc. Dengan teknologi bernama VTT DICOR yang dikombinasi transmisi manual 5-percepatan, Xenon mampu menghasilkan 148 dk pada 4.000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di rentan 1.700 sampai 2.700 rpm. 

Model penggerak 4 rodanya dilengkapi fitur shift on fly 4x4 system yang memang mendukung kemampuannya di trek tanah. Mobil ini sendiri resmi meluncur di Indonesia pada GIIAS 2016 silam.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com