Tanpa Panther Baru, Isuzu Indonesia Laporkan Penjualan Stabil Dalam 1 Tahun Terakhir

Tanpa Panther Baru, Isuzu Indonesia Laporkan Penjualan Stabil Dalam 1 Tahun Terakhir

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merilis laporan penjualan yang bisa dibilang cukup stabil. IAMI memberi informasi terkait penjualan produk mereka hingga kuartal ketiga tahun 2016.

"Dengan hasil yang kami peroleh pada tahun ini, rasanya kami masih mempertahankan target yang sama untuk penjualan kami di tahun mendatang, perlu diketahui total target kami berkisar di angka 16.000 unit. Penjualan Commercial Vehicle mencapai 12.000 unit pertahun dan Light Commercial Vehicle dengan target 4.000 unit pertahun,” papar Keiji Takeda, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam acara media gathering (10/11).

Meski sejak tahun 2015 penjualan kendaraan komersial sedang mengalami penurunan, tapi Isuzu secara market share berhasil naik sampai 1,2% jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Angka 1,2 persen memang sangat kecil untuk ukuran Isuzu yang dulu pernah berhasil merongrong Kijang dengan Panther. Namun sayangnya belum ada tanda-tanda Panther bakal diperbarui.

Untuk mendorong meningkatnya penjualan, Isuzu Indonesia juga meresmikan layanan untuk konsumennya terkait semua hal tentang produk Isuzu. “Layanan Konsumen Isuzu” resmi menjadi divisi baru yang dapat memberikan kemudahan kepada customer untuk mendapatkan informasi tentang produk Isuzu ataupun membutuhkan layanan service.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com