Tanpa ke Jasa Poles, Alat Ini Diklaim Bisa Diandalkan Untuk Jadikan Bodi Mobil Mulus

Tanpa ke Jasa Poles, Alat Ini Diklaim Bisa Diandalkan Untuk Jadikan Bodi Mobil Mulus

Bodi mobil yang selalu terjaga dalam kondisi mulus dan mengkilap memanglah jadi dambaan setiap pemiliknya. Tak jarang banyak yang membawa mobilnya ke jasa poles untuk mengejar tampilan bodi agar tampil mulus seperti baru keluar dari pabrik.

Sebenarnya fokus pengerjaan poles bodi adalah memoles permukaan bodi dengan alat khusus agar didapat tampilan bodi yang mengkilap. Dengan bahan fabric maupun busa yang telah dilumuri obat poles semacam wax, alat poles akan berputar dan mengkilapkan bodi.

Apakah pengerjaan ini hanya bisa dilakukan oleh ahli poles bodi mobil? Ternyata tidak, sebab Rupes, sebuah merek mesin poles mengklaim produknya mudah digunakan. 

"Rupes Big Foot memiliki kelebihan yang sangat jarang dimiliki oleh mesin poles dari brand-brand lainnya, yaitu mudah digunakan," tulis PT Milenia Mega Mandiri selaku pemegang merek Rupes dalam siaran pers (15/7).

Walau belum merilis harga alat tersebut, namun PT Milenia Mega Mandiri memastikan produknya itu bisa digunakan perorangan di rumah. Mereka mengklaim alatnya mudah digunakan karena punya tingkat kenyamanan alias ergonomi yang jauh berbeda dengan mesin poles lainnya. Secara dimensi memang Rupes Big Foot terlihat kompak dan cenderung kecil.

Penggunaan mesin poles ini juga diklaim bisa terbebas dari swirl mark dan kerusakan cat. Tingkat getaran mesin yang minim dan stabil disebut karena memiliki teknologi khusus dengan orbit putaran mesin yang lebih besar jangkauannya.

"Sehingga membuat waktu bekerja akan lebih efisien, hingga pengguna amatir sekalipun akan mudah menggunakannya dengan hasil yang efektif," tulis PT Milenia Mega Mandiri dalam siaran pers tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com