Tanggung Jawab Sosial, Mitsubishi Jadi 'Orang Tua' Anak-anak Yatim

Tanggung Jawab Sosial, Mitsubishi Jadi 'Orang Tua' Anak-anak Yatim

Mitsubishi membuktikan kepeduliannya terhadap kehidupan sosial dengan kegiatan Tanggung Jawab Sosial (CSR). Dalam kesempatan kali ini, 100 anak penghuni panti asuhan diajak ke Taman Wisata Edukasi Godong Ijo di Depok, Jawa Barat (12/4).

Bertajuk “Mitsubishi CSR Children Program”, produsen Mitsubishi Xpander ini menyebut kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak serta meningkatkan rasa empati pada lingkungan sekitar.

 

30 orang karyawan Mitsubishi juga turut berpartisipasi sebagai relawan yang turut serta dalam kegiatan yang dilakukan. Relawan bertindak sebagai orang tua sehari bagi anak-anak dalam memandu dan membantu anak-anak memahami informasi yang diberikan dan menyelesaikan aktivitas yang diberikan. 

Melalui program ini, Mitsubishi juga mendonasikan 8 unit Personal Computer (PC) dan paket buku cerita kepada kedua panti asuhan. Pada kegiatan sosial ini, Mitsubishi mengundang anak-anak penghuni panti asuhan Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Falah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan ikatan emosional antara karyawannya dengan anak-anak serta menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

PT MMKSI

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com