Tanda Jadi Wuling Cortez Hanya RP 1 Juta!

Tanda Jadi Wuling Cortez Hanya RP 1 Juta!

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, Wuling Cortez ternyata sudah bisa dipesan. Dari penelusuran OtoDriver ke salah satu dealer Wuling, calon konsumen dijanjikan bisa memiliki Cortez bulan depan.

"Bagi yang berminat bisa langsung tanda jadi lebih dahulu saja, hanya Rp 1 juta," ujar seorang Sales Counter dealer Wuling Depok, Jawa Barat (27/12). 

 

Masih katanya, bagi konsumen yang menyerahkan tanda jadi sampai akhir 2017 maka mendapat prioritas delivery unit Cortez paling awal. Sejauh ini ia mengaku telah mendapati pemesanan Cortez cukup banyak.

Tak cuma di dealer Wuling Depok, dari pantauan kami di tiap dealer juga sudah membuka pemesanan MPV penantang Toyota Kijang Innova ini. Bahkan ada dealer yang sudah berani menawarkan calon konsumen untuk test drive.

Cortez menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder tipe bensin. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi inteligent Automated Mechanical Transmission atau yang disingkat i-AMT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com