Taksi Wuling Confero "Express" Pesaing Toyota Avanza "Blue Bird"

Taksi Wuling Confero "Express" Pesaing Toyota Avanza "Blue Bird"

Normalnya sebuah layanan moda transportasi umum lebih memilih untuk menggunakan mobil berjenis sedan. Bukan tanpa alasan, pasalnya sedan dianggap dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik ketimbang jenis lain.

Namun, belakangan cara pandang terhadap transportasi umum nampaknya mulai bergeser seiring dengan perkembangan dunia otomotif. Sudah dimulai sebelumnya oleh salah satu penyedia layanan transportasi yang cukup besar, memberdayakan MPV sebagai armadanya.

Kali ini, taksi Express sebagai salah satu penyedia moda transportasi terkemuka di Indonesia, memutuskan untuk meminang sebanyak 150 unit Wuling Confero sebagai bagian dari armadanya. Tipe yang diberdayakan berbasis Wuling Confero 1.5 dengan banderol per unitnya seharga Rp 134,8 juta rupiah.

 

Rencananya armada baru ini akan disebar oleh taksi Express secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan dimulai dari Jakarta dan sekitarnya. Pihak Express percaya dengan hadirnya Confero dapat meningkatkan kualitas pelayanan, pengalaman dan mampu mengakomodasi hingga 7 penumpang dengan tarif sama.

"Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi," ujar Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group dalam keterangan tertulis.

 

Dengan resminya Confero bertugas menjadi taksi Express, maka di Jakarta praktis ia akan berlomba mengangkut penumpang dengan Toyota Avanza Transmover "berseragam" Blue Bird dan Avanza non-Transmover yang bertugas di Gamya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com