Tak Mau Tanggung, Wuling Buka 3 Dealer Serentak di Surabaya!

Tak Mau Tanggung, Wuling Buka 3 Dealer Serentak di Surabaya!

Wuling secara serentak mulai mengoperasikan tiga dealer sekaligus di Surabaya, Jawa Timur (21/9). Langkah ini disebut merupakan wujud dari komitmen Wuling Motors untuk bisa menerapkan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) dalam memfasilitasi calon pelanggannya.

Dimulai dari dealer Wuling Sidoarjo yang dioperasikan PT Putra Perdana Indoniaga, beralamat di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Dealer ini berdiri di atas lahan sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, tersedia 4 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memamerkan 4 unit mobil display.

 

Berbicara mengenai sumber daya manusia, outlet terpadu ini didukung oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor, 1 orang part counter dan 1 orang sales counter untuk menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Kemudian yang kedua adalah Wuling HR Muhammad yang berlokasi di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Dealer ini berada di atas lahan seluas 4.200 meter persegi dan luas bangunan 1.420 meter persegi.

Di dalamnya ada 10 unit car stall di service bay dan area showroom yang dapat memamerkan 5 unit mobil display. Dalam mewujudkan layanan terbaik bagi pelanggan untuk pembelian dan perawatan, jaringan resmi terpadu ini melibatkan 6 orang mekanik, 2 orang service advisor dan 2 orang part counter serta 2 orang sales counter. 

 

 

Lalu dealer ketiga adalah Wuling Tunjungan yang beralamat di Jl.Tunjungan No.50, Surabaya dan menempati lahan seluas 2.425 meter persegi dengan luas bangunan 830 meter persegi. 

Dalam rangka menyajikan kemudahan  bagi para pelanggan, outlet ini juga diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi dealer resmi Wuling.

Untuk bagian servis, hadir dengan 5 unit car stall dan showroom yang mampu memajang 7 unit mobil display. Menunjang pelayanan yang prima, outlet ini didukung dengan 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter dan 3 sales counter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com