Suzuki Vitara Terbaru Hadir di Filipina. Tak Sampai Rp 250 Jutaan

Suzuki Vitara Terbaru Hadir di Filipina. Tak Sampai Rp 250 Jutaan

Suzuki Filipina telah meluncurkan Vitara versi 2018. Dikutip dari Indianautosblog.com, di negara kepulauan ini, SUV Vitara dipasarkan dalam 2 varian yakni GL+ dibanderol dengan harga 938 ribu Peso Filipina atau kisaran Rp 248 juta dan tipe GLX di harga 1,048 juta Peso Filipina atau sekitar dengan Rp 277 juta.

Model yang baru diluncurkan di Filipina ini panjangnya terukur 4.175 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.610 mm dan wheelbase-nya mencapai 2.500 mm. Di bagian eksterior, untuk tipe GLX terdapat Daytime Running Light LED berbentuk vertikal serta mengaplikasikan pelek berukuran 17 inci. Sedangkan tipe GL+ tidak memiliki Daytime Running Light serta pelek menggunakan ukuran 16 inci.

 

Masuk ke bagian ruang kabin, varian GLX hadir dengan interior berlapis bahan suede. Tak hanya itu, beberapa fitur turut dilengkapi, mulai dari Panoramic Sunroof, sistem infotainment dengan fungsi konektifitas Bluetooth, Navigasi, dan port USB serta layar sentuh berukuran 7 inci. Sedangkan varian GL+ interiornya pakai jok berlapis bahan fabric. Fiturnya setara dengan tipe GLX namun tipe GL+ menggunakan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci.

Suzuki Vitara yang hadir di Filipina menggendong mesin 1.600 cc berkode M16A 4 silinder berteknologi VVT. Dapur pacu ini mampu melontarkan tenaga 115 dk dan torsi 156 Nm.

Di Indonesia sendiri, model yang dipasarkan merupakan Suzuki Grand Vitara yang memiliki dimensi lebih besar dibandingkan Vitara ini. 2.400 cc. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com