Suzuki Vitara Brezza Meluncur di Nepal Akhir Mei Nanti

Suzuki Vitara Brezza Meluncur di Nepal Akhir Mei Nanti

Suzuki Vitara Brezza yang lebih dulu hadir di India pada Maret lalu, kini dipastikan akan hadir di Nepal dalam waktu dekat. Spesifikasinya pun tak punya perbedaan dengan yang hadir di negara tetangganya itu.

Seperti yang diwartakan Himalayan Times, CG MotoCorp sebagai distributor resmi Suzuki di Nepal akan menghadirkan compact SUV itu pada akhir bulan Mei ini. Vitara Brezza juga diperirakan akan hadir menggunakan warna ganda alias dual-colour seperti Brezza India.

Dan dipastikan Vitara Brezza untuk pasar domestik Nepal merupakan buatan India. Maka penyesuaian spesifikasi untuk negara yang beribu kota di Khatmandu itu tak terlalu banyak.

Kemungkinan besar Vitara Brezza yang akan hadir di Indonesia juga tak akan jauh berbeda seperti yang di India. Tapi untuk sektor dapur pacu masih menjadi misteri, apakah PT Suzuki Indomobil akan menghadirkan dua varian mesin bensin dan diesel seperti di negara asalnya atau tidak. Walau kemungkinannya kecil, sebenarnya akan sangat menarik bila bisa memasukkan diesel yang cocok dengan BBM diesel di sini.

Pilihan dapur pacu yang ditawarkan Maruti Suzuki (Suzuki India) hanyalah mesin berjenis diesel. Dengan kapasitas 1.300 cc DDiS berkonfigurasi empat silinder segaris, mampu menghasilkan tenaga 88,76 dk pada 4.000 rpm dan torsinya 200 Nm di putaran 1.750 rpm. Mesin diesel tersebut berpasangan dengan transmisi manual lima percepatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com