Suzuki Tambah Satu Dealer Baru Di Jawa Tengah, Ini Fasilitasnya

Suzuki Tambah Satu Dealer Baru Di Jawa Tengah, Ini Fasilitasnya

Suzuki resmi menambah dealer baru di daerah Salatiga, Jawa Tengah. Dealer baru Suzuki di Salatiga ini menjadi yang ke-314 di Indonesia. Suzuki menyebut akan memberi pelayanan maksimum pada dealer bernama Suzuki Sejahtera Sunindo Trada ini.

"Kami percaya dengan dibukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki roda empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” tukas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (17/5).

 

 

Dealer yang berlokasi di jalan raya Diponegoro nomer 170, Salatiga, memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2. Showroom dan bengkel resmi telah dilengkapi ruang tunggu yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern.

Untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com