Suzuki SX4 S-Cross Siap Facelift Dengan Menu Ubahan Seperti Ini

Suzuki SX4 S-Cross Siap Facelift Dengan Menu Ubahan Seperti Ini

Suzuki SX-4 S Cross facelift tersiar kabar akan kemungkinannya meluncur di Indonesia dalam waktu tak lama lagi. Dari bisikan narasumber terpercaya (2/11), kami dapati beberapa bocoran crossover Suzuki ini.

Dari foto penampakan yang diperlihatkan, tampak jelas SX-4 S Cross yang dimaksud persis dengan yang lebih dulu menluncur di beberapa negara. Maka jika dirunut, perbedaan dengan versi sebelumnya adalah dua sektor besar; eksterior dan interior.

Sempat terekam kamera amatir beberapa waktu lalu saat tengah berada di Bekasi, Jawa Barat

 

Dari bocoran yang kami terima melalui surat elektronik, ubahan eksterior versi facelift ini antara lain penggunaan LED headlamp, desain grill baru, LED rear combination lamp dan beberapa detail kecil.

Sedangkan pada bagian kabin, terdapat penggunaan jok kulit baru dan finishing satin di beberapa bagian di dasbor. Sementara untuk mesin masih belum ada peremajaan maupun improvisasi. 

Unit 1.491 cc 4 silinder peminum bensin masih menghuni ruang mesinnya. Sedangkan urusan penggerak masih menganut tarikan depan alias FWD. 

Nah, informasi terakhir, sang sumber terpercaya ini membeberkan harga SX4 S-Cross facelift termurahnya Rp 256 jutaan. Lebih rinci, untuk tipe transmisi otomatik seharga Rp 268,85 juta sedangkan manual Rp 256 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com