Suzuki SX4 S-Cross Facelift Sudah Ada di Dealer!

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Sudah Ada di Dealer!

Kemunculan Suzuki SX4 S-Cross facelift kian santer saja kabarnya. Setelah dari kemarin banyak penampakan dan bocoran halusnya, kini crossover tersebut sudah tampak di dalam sebuah dealer.

Sebuah foto yang dikirim oleh salah seorang pembaca OtoDriver ini (4/11), memperlihatkan sangat jelas bagian front fascia S-Cross facelift. Bagian inilah yang mengalami perubahan major dan wujudnya serupa dengan yang lebih dahulu hadir di Eropa.

 

Sempat dibisikkan oleh salah seorang narasumber, ubahan eksterior versi facelift ini antara lain penggunaan LED headlamp, desain grill baru, LED rear combination lamp dan beberapa detail kecil.

Sedangkan pada bagian kabin, terdapat penggunaan jok kulit baru dan finishing satin di beberapa bagian di dasbor. Sementara untuk mesin masih belum ada peremajaan maupun improvisasi. 

Unit 1.491 cc 4 silinder peminum bensin masih menghuni ruang mesinnya. Sedangkan urusan penggerak masih menganut tarikan depan alias FWD. 

Dengan adanya penampakan S-Cross facelift di dealer ini, bukan tak mungkin crossover ini sudah bisa dipesan. Namun sampai saat ini Suzuki Indonesia masih menutup rapat rencana launching-nya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com