Suzuki Swift Sport Berpenampilan Layaknya Mobil Balap, Ini Bocorannya

Suzuki Swift Sport Berpenampilan Layaknya Mobil Balap, Ini Bocorannya

Suzuki Swift versi kencang yang sempat dilaporkan segera muncul di Eropa kembali terkuak informasinya. Kali ini ada penampakan beragam kelengkapan hatchback beridentitas lengkap Suzuki Swift Sport itu.

Sebuah akun Instagram bernama @Kaz3647M3 (4/8), mengunggah penampakan beberapa bagian Swift Sport generasi ketiga ini. Sesuai namanya, Swift Sport dilengkapi beberapa detail bernuansa mobil performa tinggi.

 

Mulai dari jok depan yang wujudnya mirip yang ada di mobil balap, tuas persneling model balap dan lingkar kemudi gaya racing. Di area eksterior tentu tak kalah keren.

Bumper depan belakang mengadopsi lekuk-lekuk khas mobil balap dan pelek desain dual-tone. Dari bocoran informasi ini, terkuak pula beberapa pilihan kelir, yakni kuning, merah, biru, putih, abu-abu, dan hitam.

Swift Sport kabarnya akan hadir dengan mesin lebih besar yaitu 1.400 cc empat silinder Boosterjet yang mirip dengan milik Vitara S. Kemungkinan Swift Sport ini baru akan dijual untuk pasar Eropa lebih dulu, baru setelah itu untuk Jepang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com