Suzuki Swift Generasi Terbaru Mulai Beredar Brosurnya, Ada Varian Hybrid

Suzuki Swift Generasi Terbaru Mulai Beredar Brosurnya, Ada Varian Hybrid

Suzuki Swift generasi terbaru akhirnya beredar brosurnya setelah beberapa hari lalu tersebar penampakannya. Tapi brosur tersebut bukan beredar di Indonesia, melainkan di negara asalnya, Jepang.

Dilansir Paultan (19/12), ada tiga foto brosur yang kini viral di dunia maya dan menginformasikan beberapa varian Swift terbaru. Dan yang paling menyita perhatian adalah hadirnya Swift bermesin hybrid.

 

 

Dalam brosur tersebut, untuk varian hybrid terbagi dalam dua pilihan yakni Swift Hybrid ML dan Swift hybrid RS. Namun mesin Swift hybrid ini baru sebatas mild hybrid, ini adalah sistem yang mengintegerasikan sebuah generator listrik untuk membantu akselarasi. Mekanisme Integrated Starter Generator (ISG) ini juga menghasilkan listrik saat mobil melakukan pengereman.

Pada Swift hybrid ini disebut mengandalkan dapur pacu bensin 1.200 cc twin injector. Sedangkan varian Swift lainnya ada yang pakai 1.000 cc. Semua variannya tersedia dalam 5 percepatan manual, tapi yang 1.000 cc hanya mendapat transmisi otomatik 6 percepatan. Mesin 1.000 cc itu disebut punya kesamaan dengan Suzuki Baleno RS yang juga berwujud hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com