Suzuki S-Cross Terbaru Peminum Solar Muncul di India

Suzuki S-Cross Terbaru Peminum Solar Muncul di India

Suzuki S-Cross facelift akhirnya meluncur untuk pasar India beberapa hari lalu. Menu utama facelift-nya sama dengan yang lebih dulu hadir di beberapa negara. Perubahan terbesar ada di bagian wajahnya.

Lebih detail, penyegarannya ada di bumper dan grill dengan model vertikal pada kisi-kisi radiator. Suzuki melaburnya dengan lapisan krom agar terkesan lebih mewah. Lampu utamanya juga sudah mengaplikasi LED dan daytime running light LED. Perubahan juga dilakukan pada sektor kap mesin dengan menghadirkan dua garis untuk menajamkan karakter crossover

 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, peluncuran versi penyegarannya ini hanya melalui surat elektronik dari pihak Maruti  Suzuki India. Jadi tidak ada seremonial peluncuran khusus. 

Selain itu, ada perbedaan pada dapur pacunya dengan negara-negara lain karena untuk versi India, S-Cross hadir dengan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc 4 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 89 dk dengan torsi 200 Nm. Tidak lagi ada pilihan mesin bensin.

Di Indonesia sendiri, Suzuki S-Cross baru muncul di Indonesia pada tahun 2016. Namun sama sekali belum terlihat ada pergerakan dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan versi faceliftnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com