Suzuki S-Cross Facelift Kembali Rambah Asia, Kini Giliran Taiwan

Suzuki S-Cross Facelift Kembali Rambah Asia, Kini Giliran Taiwan

Suzuki S-Cross facelift kembali hadir versi facelift-nya, jika beberapa waktu lalu ia hadir di Tiongkok, maka kini negara tetangganya mendapat crossover andalan Suzuki ini. S-Cross facelift tepatnya belum lama hadir di Taiwan dengan beberapa ubahan utama pada eksterior dan interior.

Persis seperti yang ada di Eropa, Jepang dan Tiongkok, penyegarannya ada di bumper dan grill dengan model vertikal pada kisi-kisi radiator. Suzuki membalutnya dengan lapisan krom agar terkesan lebih mewah.

 

Lampu utamanya juga sudah mengaplikasi LED dan daytime running light(DRL). Revisi juga dilakukan pada sektor kap mesin dengan menghadirkan dua garis untuk menajamkan karakter crossover. Sedangkan kaki-kaki diperkuat dengan dimensi pelek yang lebih besar, yakni 17 inci.

Suzuki Taiwan juga melakukan perubahan pada mesinnya, karena kini tidak lagi menggunakan mesin 1.600 cc melainkan hadir dengan mesin 1.400 cc turbo berteknologi Boosterjet. Mesin ini sama dengan yang ada di Vitara S versi Taiwan. Dari data yang ada, mesin tersebut mampu menyuplai tenaga 140 ps dengan torsi 219 Nm.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, S-Cross facelift ini hanya hadir dengan satu varian yaitu tipe GLX yang dibanderol 85.80.000 dolar Taiwan.

Fitur yang tertanam relatif lengkap, mulai dari keyless entry, push-start button, cruise control, dualzone climate control, Blueetooth connectivity,tujuh airbag, serta anti-lock braking system (ABS) yang berpadu dengan fitur keselamatan electronic brake force distribution (EBD), brake assist (BA), dan electronic stability programme (ESP).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com