Suzuki Resmikan Dealer Baru di Pati, Dari 1S Jadi 3S

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Pati, Dari 1S Jadi 3S

Suzuki kembali menambah sebuah dealer baru lagi, kali ini di Pati, Jawa Tengah (17/9). Dealer yang digawangi oleh PT Remaja Adidaya Motor di daerah Pati ini sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) dan kini telah menjadi outlet 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Dengan diresmikannya Outlet 3S RAM Pati ini, Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, “Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah.”

 

Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Pati - Juwana  Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.  Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki.

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, dealer baru ini dilengkapi dengan fasilitas seperti showroom, Full Air Conditioner, mushola dan ruang bermain anak.

Fasilitas bengkel pun tergolong mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel resmi Suzuki Pati ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com