Suzuki Resmi Buka Dealer Baru di Lampung Selatan

Suzuki Resmi Buka Dealer Baru di Lampung Selatan

Walaupun sudah memiliki jaringan dealer yang banyak, namun Suzuki tetap ingin memberikan rasa nyaman kepada para konsumennya. Untuk itu mereka kini membuka dealer Suzuki yang baru ke-326 di Natar, Lampung Selatan. Dealer ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dan perbaikan bodi itu berdiri atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales dengan PT Persada Lampung Raya.

"Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk Suzuki di wilayah Lampung," ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam siaran persnya (30/8).

 

Outlet yang beralamat di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan ini menempati lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2.

Khusus untuk perawatan terdiri dari tiga stall dengan dua unit lift yang terdiri tiga stall. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Bengkel perawatannya pun berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester(SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. 

"Outlet ini sudah bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan," ucap Setiawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com