Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru Bocor (Lagi) Brosurnya

Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru Bocor (Lagi) Brosurnya

Suzuki Karimun Wagon R generasi terbaru bocor lagi informasinya. Kali ini brosur berbahasa Jepang tengah ramai dibincangkan di dunia maya dan wujud Karimun Wagon R tersebut serupa dengan yang pernah kami laporkan sebelumnya.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (28/1), tampang depan Karimun 2017 jadi lebih elegan dan berkesan mewah. Dan ditambah satu varian baru bernama Wagon R Stingray yang sepertinya bakal jadi flagship Wagon R.

 

Istimewa

 

Wagon R Stingray ini sekilas mirip Toyota Alphard dalam versi mini. Terutama wajah depan dengan lampu yang seolah terbagi dua. Belum lagi sisi samping bodi yang penataan kaca-kacanya mirip SUV mewah itu.

Pada Wagon R 2017 diketahui bakal tetap punya dimensi ringkas, panjangnya 3.395 mm, lebar 1.475, tinggi 1.650 dengan sumbu roda 2.460. Sedangkan versi Stingray-nya tetap punya ukuran sama tapi bobotnya lebih berat 10 sampai 20 kg.

Karimun Wagon R generasi terbaru ini akan tersedia dalam tipe FA, Hybrid FX dan Hybrid FZ. Sedangkan versi Stingray tersedia tipe L, Hybrid X dan Hybrid T.

 

Interior Karimun Wagon R Stingray

 

Mobil yang di Indonesia namanya cukup legendaris ini pakai mesin R06A 600 cc tiga silinder peminum bensin. Tenaganya 51 dk dengan torsi puncak 60 Nm. Dan untuk varian hybrid ditambah motor elektrik berdaya 2 dk dan 50 Nm. Serunya lagi semua varian tersedia dalam penggerak empat roda (AWD) dan FWD.

Tapi model ini hanya untuk pasar domestik Jepang alias JDM dan rilis 2017 ini. Suzuki Indonesia sendiri sejau ini memang belum tercium rencananya untuk memberikan major change pada Karimun Wagon R-nya, tapi bukan tak mungkin model serupa bakal menggantikan Karimun yang kini tengah eksis. Tentu dengan mesin minimal 1.000 cc.

Baca juga:

Suzuki Karimun Wagon-R Akan Facelift Di India, Jok Depan Model Baru

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com