Suzuki Jimny Tidak Akan Dijual Lagi di Indonesia

Suzuki Jimny Tidak Akan Dijual Lagi di Indonesia

Peminat Suzuki Jimny mukam 2018 resmi dijual di Indonesia ternyata sangat lah banyak. Hal tersebut terbukti dengan ludesnya 88 unit Suzuki Jimny yang dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung dari Jepang.

Namun saat ditanya kapan mobil tersebut akan dijual kembali ke pasar Indonesia, PT SIS menyampaikan bahwa mereka sudah tidak akan menghadirkan Jimny yang pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 lampau. Hal tersebut dikarenakan generasi yang diperkenalkan di Indonesia saat GIIAS itu sudah berhenti di produksi.

 “Model itu kan (di negara asalnya) sudah cukup lama, mungkin sudah lebih dari 10 tahun ya jadi sudah stop produksi,” jelas Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS di kawasan SCBD, Jakarta (9/3).

 

 

 

Saat ini memang di beberapa negara sudah hangat dibahas mengenai Jimny generasi terbaru. Berbagai foto mobil ini sedang melakukan pengetesan di jalan raya yang tertutup kamuflase dan juga foto-foto hasil rekayasa terus bermunculan. Namun apakah mobil ini akan hadir ke Indonesia?

“Saya masih belum tahu informasi jelasnya, kalau itu memang benar sudah siap, ya kami mau,” jawab Setiawan.

Pihak Suzuki Indonesia memang memastikan ada 5 model baru untuk tahun 2018 ini. Tapi memang tidak dijelaskan model apa saja yang akan hadir di antaranya. Tapi tidak menutup kemungkinan Jimny akan ada di dalamnya.

“Tahun ini kan sekitar 5 model baru akan meluncur tapi kami pelajari dulu model apa saja, kami maunya saat produk dimasukin dia (Jimny) bisa sustain supaya langgeng,” kata Setiawan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com